Wednesday, November 17, 2010

Ga jelas banget

Ga tau ya mau bilang apa lagi sama dia, yang jelas hanya lewat blog ini gue bisa mengutarakan perasaan gue ke dia. Ga tau juga si bakal di baca apa ga, yang penting kan gue udah usaha biar dia tau perasaan gue. Gue emang sayang banget sama dia, iya si dia bentar lagi lulus sedangkan gue baru masuk smk. Ga tau juga si dia bakal nungguin gue apa engga, tapi gue si pengennya nikah sama dia, tapi pasti ga mungkin deh. Kenapa? Pasti ga boleh deh. Kenapa? Ya ga bolehlah. Pokoknya ini semua tuh impossible. Tapi ga tau jugalah ya kan yang nentuin jodoh gue Allah SWT. Jadi gue masih ga mikirin itu. Selama gue masih hidup di bumi yang penuh dengan pertanyaan ini gue akan sayang sama dia terus. Dia siapa si? Hem, ga mungkin gue sebut namanya. Kenapa? Ga bolehlah. Siapa sih? Ah bawel banget lo nanti juga lo tau. Jadi intinya gue ngepost ini tuh gue sayang sama dia ♥ Udah ya gue capek huuuhMySpace