Sunday, November 28, 2010

Babs banget!!!!

Aaaaaaaaaaaaaaaa, rasanya pengen banget teriak dari atas apartemen lavenda!!!!
Tau ga Hari ini hari apa? Hari minggu, terus kenapa? Masa Flasdisk gue ilang. Monkey banget kan? Terus terus? Yaudah udah ilang mau diapain lagi. Gue cuma bisa ngebayangin flashdisk gue yang lucu itu doang. Itu flashdisk dari mantan gue. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!
Yang nemuin balikin kek aaah. Ga ngerti banget! Gue butuh itu buat ulangan semester 1 nih. Kalo ga ada itu gue ga bisa belajar. Please dong aaaah!!!! Gue sumpahin dah yg ngambil itu flashdisk mandul seumur hidupnya. Terus kalo sampe dia ngepublikasiin foto gue yang gue lagi dicium sama cowo gue, gue bakal tuntut itu orang kejalur hukum. Bakal gue masukin kepenjara!!! Isssssssssssssh sebel banget gue. Babsbabsbabsbabsbabsbabs!