Thursday, November 25, 2010

Anak Gue Nanti

Hari ini gue akan memperlihatkan anak gue kelak nanti. Gue nyoba ini dengan 3 pria berbeda, okeh liat ya terus nanti di vote :)

Bayi yang pertama ini cowo hasil perkawinan gue dengan seorang pria yg mirip dengan mantan gue.
--> Bagaimana menurut kalian? Ganteng ga? Iya ganteng banget. HAHAHA jangan ah ntar cewenya marah kalo gue sama dia bikin anak sampe seganteng ini. Yang ini namanya Brian.

Nah bayi yang kedua ini cewe hasil perkawinan gue dengan mantan gue yang ada kemiripan dengan bapaknya anak yang pertama. Kita liat ya coy!
-->
Cantik kan? Kaya mamanya kan???? HAHA siapa dulu papanya wkwk!!! Namaya dia venus agatha.

Sekarang yang ketiga ya, yang ketiga ini cewe dan ini hasil perkawinan gue dengan seseorang gue sayang banget banget banget. Liat yaaa!
-->
Menurut lo aneh ga sih jidadnya???? Kalo kata gue sih aneh tapi cantik kok, ga jelek jelek amat ya kan??? Yang ini namanya ada deh soalnya nama dia singkatan nama gue sama papanya :D

Anak gue cakep-cakep ye ga ada yang jelek gitu deh, yaiyalah mamanya aja cakep masa anaknya jelek.