Monday, October 25, 2010

Perkenalan yang Tertunda :'(

hari ini bener-bener enak ga enak deh.
tadi pas pulang les macatnya bener-bener macet ampe 62 ga jalan-jalan. Yaudah akhirnya pas udah sampe depan wira tuh gue turun aje jalan kaki plus ujan-ujanan
eh gue kan berenti di halte pom bensin ya, terus gue tuh ga tau kalo ada cowo ganteng baby face gitu mukanya pake sweater warna corak-corak item abu abu gitu pake celana jeans item. nah dia tuh negor gue dia bilang:

"eh jangan disitu ntar kena ujan loh"
milkysmile
dengan senyuman yang menawan dia ngomong ke gue

gue jawab deh:

"oh iya iya"

terus gue diem-dieman deh tuh ama dia.
eeeeeeeh tau tau ada orang gitu, gendut, pendek, botak, dan dia ngomong:

"eh jam berapa sekarang?"
"jam setengah tujuh" jawab gue.

terus dia sok kenal gitu dah

"ujannya gede banget ya" si gendut ngomong.
"yah kalo begini si ujannya ga berenti-berenti" ngomong lagi tuh gendut.
"lo sekolah diamana?" nanya ke gue.
"di 32" jawab gue sambil smsan.
"oh ngambil jurusan apaan?" tambah ngelunjak si gendut.
"perhotelan" gue udah mulai males.

akhirnya gue deketin aja si ganteng bodo amat dah tuh si gendut mau ngomong apaan juga. Nah pas gue ngobrol ama si gendut tuh si ganteng ngasih kode gitu ke gue, dia ngelambai-lambaiin tangannya di bawah nah gue kan bingung maksudnya. eh pas itu dia langsung nanya:

"sekolah dimana?" sambil tersenyum manis.milkysmile
"di 32" gue bales senyumnya juga.milkysmile
"32 jaksel?"
"iya"
"oh yang di tebet itu yaa" katanya (dan terdengar suara manggil-manggil nama gue)

gue bingung dah tuh siapa yang manggil-manggil eh pas gue cariin ga taunye bang adi.
ngeselin banget anjiiiiiiiiiir padahal dikit lagi gue kenalan tuh sama si ganteng
di jalan pulang gue ngoceh-ngoceh ke bang adi. gimana ga kesel orang lagi mau kenalan eh di panggil-panggil. sampe rumah pun gue marah-marah sendiri. gue kesel kesel kesel kesel kesel bangeeeeeeeetsssss.
sampe sekarang senyumnya itu si ganteng masih kebayang di pikiran gue. gue berharap dia besok ada lagi di halte. dan gue bisa nanya namanya. HAHAHAHA tapi kayanya ga mungkin banget ya, kayanya si dia bukan anak jakarta selatan tapi ga tau juga deh semoga aja dia ada lagi dihalte.

POKOKNYA GUE KESEL SAMA BANG ADI!!!!!!!!
GARA-GARA DIE GUE GA JADI NGOMONG PANJANG LEBAR!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIR!!!!!!!!!!!!
GUE PENGEN KETEMU SI GANTENG LAGI POKOKNYA!!!