Saturday, October 02, 2010

I MISS HER ♥

Gue mau memperkenalkan SAHABAT TERBAIK DAN TERHEBAT gue. Dia namanya CHINDY AMBARITA SURYADI PUTRI. Cekidot


Dan saat ini gue mau cerita tentang perasaan gue yang sekarang lagi gue alami!

Gue kangen banget sama lo ndy! Ga tau kenapa kayanya gue pengen nangis aja kalo liat foto-foto kita berdua milkysmilepengen banget rasanya meluk lo dan nangis sekenceng-kencengnya! Pengen banget tereak kalo "GUE KANGEN CHINDY"
Gue pengen lo ndy, tapi kayanya sekarang lo berubah entah kenapa gue juga ga tau. Gue pengen kita jalan-jalan bareng lagi, tapi sekarang kan lo sibuk ngurusin acara metal lo. Ga mungkin juga gue ganggu kesibukkan sahabat gue. Gue bener-bener kangen sama lo ndy, tau tau perasaan itu muncul gitu aja. Pengen nangis banget! Gue ngerasa lo udah ninggalin gue ndy. Gue ga mau kita berpisah gara-gara gue di jakarta dan lo di tangerang. Kita sahabatan ndy entah dari kapan. Kita satu ndy. Ga boleh ada yang misahin kesatuan kita. Selamanya kita bersama selamanya juga kita bersahabat! Saling ada satu sama lain.
Inget ga ndy, waktu kita lagi ngejual-jualin tiket pensi? Kita makan diwarteg. Haha lucu banget itu kita bingung pas mau mesennya. Terus kita makan daging cincang deh akhirnya.Photobucket
Banyak yang nanyain siapa yang disamping gue itu. Dan gue jawab " ITU SAHABAT GUE" gue selalu ceritain yang pernah kita lakuin ke orang-orang ndy.
Setiap orang bilang kita kembar terus ndy, kemana-mana kita bareng mulu. Ga ada lo hampa banget ndy. Sekarang pun gue ngerasa gitu. Apalagi pas waktu 2 minggu kemaren yang gue minta temenin jalan-jalan ga tau nya lo ga bisa, rasa kecewa banget yang gue rasain. Tapi gpp lah gue juga ga berhak maksain sesuatu yang lo ga bisa kan?


Gue sayang banget ndy sama lo.
Gue kangen sama Chindy Ambarita Suryadi Putri
Gue pengen meluk+cium Chindy
I love and miss you so much, Chindy

Photobucket