Sunday, October 03, 2010

:"(

Semuanya pada jahat sama gue! Lo juga jahat banget sama gue. Lo boongin gue mulu. Padahal kan gue ga pernah boongin lo. Gue selalu ngebagi kebahagiaan gue ke lo, tapi lo ga pernah ngasih sedikit pun kebahagiaan lo ke gue. Yang lo kasih cuma penderitaan lo ke gue. Lo ga pernah tau kan gimana perasaan gue setiap kali lo giniin gue. Lo cuma bisa seneng-seneng di balik kesedihan gue. Gue tiap hari mikirin lo mulu, gue kuatir sama lo, tapi lo apa? Emang pernah lo kuatir sama gue? Emang lo pernah kangen sama gue?
Udah lebih dari cukup deh lo kecewain gue terus. Lo ga tau kan betapa berartinya lo buat gue, gue tau gue ga bisa jadi milik lo ampe sekarang juga gue bukan siapa-siapa lo. Gue cuma sehembus angin yang sering lewat depan lo. Ga perlu lo tanggepin kan? gue kan cuma angin. Ya iyalah ngapain lo ngurusin angin kaya gue yang ada bikin semua kerjaan lo ga keurus. Lo selalu bisa kalo buat orang lain dan ga pernah bisa kalo buat gue. Gue selalu jadi yang terakhir yang akan lo urusin. Hal yang paling terpenting dari hidup lo cuma kebahagiaan lo sendiri ga mikirin kebahagiaan gue yang selalu nolong lo disaat lo susah. Gue selalu ada kan saat lo sedih. Gue selalu ngelayanin semua yang lo mau kan? Apaan si yang pengen lo mau gue selalu turutin kan? JELASLAAH GUE KAN CUMA DIANGGAP PEMBANTU LO. Makasih banget deh gue juga udah seneng kok kalo lo anggep gue gitu. Gue ga berhak juga minta status hubungan yang jelas dari lo paling yang lo jawab cuma ga tau ga tau ga tau dan ga tau !
Lo seneng-seneng sekarang dan lupain gue. Nanti saat lo udah pergi dari kesenengan lo itu lo tau tau dateng ke gue dan ngomong sayang sama gue. Sakit hati kan gue di gituin. Lo enak hidup lo penuh dengan kesenangan. Dan melimpahkan semua penderitaan lo ke gue. Lo anggep gue tempat sampah penderitaan lo doang. Gue manusia yang pengen dapet kesenangan juga, yang pengen di perhatiin juga, yang pengen bebas dari semua penderitaan. Siapa si yang peduli sama gue? Apa ada? Ga ada kan!milkysmile