Tuesday, October 12, 2010

BASMI PR

Pengen banget sebenernya pindah sekolah tapi apakah boleh???
Itu yang sangat-sangat gue pertanyakan. Betah si betah sama anak-anaknya tapi kalo sama gurunya??? Hemm tak tau lah! Semua murid pasti ngerasain lah gimana enak ga enaknya guru kalo lagi ngajar. Ada yang nyenengin, ngelawak abis, ada juga yang galak plus jutek gila. Kalo semua guru begitu kan muridnye pada kabur semua kali. Tapi sayangnya itu ga mungkin terjadi karna sesuatu hal.
Banyak banget guru yang ngajar di kelas gue pada ngomel-ngomel karna kelakuan anak-anaknya yang ga mau diatur. Padahal si mereka mau aja di atur cuman karna mereka ga punya akal aja buat diatur makanya begitu!
HAHAHA

Kalo dipikir-pikir si emang anak-anaknye yang keterlaluan. Pada jahat juga si sama gurunya. Tapi gurunya juga jahat si ngasih PR selalu banyak kan gue jadi pusing sendiri. Harusnya tuh Diknas Jakarta kalo udah menetapkan pulang sekolah jam stengah 3 yaudah ga perlu lagi ada yang namanya PEKERJAAN RUMAH. Udah tau siswa-siswa di Jakarta pada pemales (termasuk gue)
Padahal dulu gue dapet informasi ga tau dari siapa gue lupayang KATANYA::::
"Seorang pelajar diwajibkan belajar selama 8 jam"
Nah sekarang mikir deh, di Jakarta siswa SMA ama SMK sekolah dari jam 6.30 sampe 14.20. Apakah itu belum 8 jam??? Pas gue itung si itu sekitar 7 jaman lebih. Parah kan? Harusnya gue dan segenap siswa sekolah menengah atas yang lain tuh bisa istirahat dirumah tanpa harus memikirkan PR PR yang menumpuk.

Sutuju ga?
"Setujulaaaah!!!
Harus setujulah kalo ga berarti lo pada bego!!!