Wednesday, October 13, 2010

Anniversary 1st

Setaun yang lalu tanggal 13 Oktober 2009!
Terus kenapa dah?
Gapapa si



Duluuuuuuuuu setaun yang lalu gue punya seseorang yang gue sayang tapi gitu deh ragu-ragu gimana gituuu(soalnya dia itu pelarian gue tapi malah jadi sayang beneran).

Bionya:::

Nama: Hafidz Fajarullah Tanggal lahir: 21 Juni 1993 Opini: Orangnya ga ganteng, ga cakep, ga jelek pokoknya ini orang freak banget deeeh!HAHAHAHA

Tapi entah kenapa gue mau sama dia eeeeets tapi dulu loooh!!! Kalo sekarang si biasa aja.
Dulu tuh kalo ga salah gue ketemuan sama dia dirumahnya IRFAN HABIBIE. Nah disitu lah tempat dimana gue sama dia diem-dieman. Waktu itu gue ditemenin sama GHENDIS SEKARHENING. Awalnya si gue sama GHENDIS cuma mau tau rumahnya Lepek(Irfan) sekalian maen. Eh gue kepikiran ngajak si itu yaudah gue sms dia
aja suruh kerumah Lepek. Gue, GHENDIS, Lepek nunggu-nunggu dia dateng dah tuh. LAMAAAAAAAAAAAA BANGEEEEEEEEEEET!!! Sekitar jam 3an dia baru dateng, parah kan??? Maklumlaaaaaaah die kan orangnya ga tepat waktu.
Setelah itu semua berlalu gue pulang deh tuh dianterin sama dia. Dan itu pertama kalinya gue dianterin dia.HAHAHA kocak banget sebenernya kalo inget-inget masa-masa yang ga penting juga diinget.

Lama kelamaan gue ama dia makin deket deeeh. Dulu si gue sama die punya panggilan syang (haha ciye elah lebay amat gue). Tapi serius emang bener ada, dulu gue manggil dia BOBOB terus dia manggil gue BEBEB (So Sweet kaaaaaaan? -____-)
Tapi sekarang udah ga begitu lagi panggilannya. Sekarang cuma apis dan kiki. Entah kapan gue putus sama die yang jelas udah lama banget dan sempet losscontact juga. Abisnye die ngeselin si orangnye, ng
ajak ribut banget mukanya. Dulu gue sering banget gampar mukanye+marah-marah sama die.HAHAHA kasian si tapi ge geretan sama mukanye yang ngeselin entu.

Naaaah yang engga enakin banget tuuuh di 32 ada yang mirip dia masa. Namanya ga usah di kasih tau yaaa cukup gue aja yang tau. Gue kalo liat tuh kakak kelas rasanya pengen banget gampar mukanya sama ngomel-ngomel ke dia. Tapi sayangnya gue ga deket sama tuh orang cuma saling kenal nama doang. Tiap hari gue ketemu dia, jadi gue inget dah sama si apis.

Daaaaaan sebenernyaaaaa gue ngepost ini cuma mau ngasih sesuatu ke apis. Tapi ga penting juga si, hehe cuma sekedar foto biasa gitu. Karena hari ini adalah tanggal dimana dulu gue sama apis membuka buku kebahagian dan penderitaan maka gue pengen merayakan sendiri dengan cara gue sendiri.HEHEHE

And then, this is for APIS




Maaf deh cuma bisa ngasih ginian, hehe. Lagian lo juga ga bakal anggep ini apa apaan kan. Ini cuma kreasi gue aja.Hahaha Sebagai mantan yang baik gue cuma mau ngasih yang terbaik (HAHAHA MASA APIS DOANG YANG DIKASIH GINIAN, NTAR MANTAN GUE YANG LAEN JELOUS DAH)

Okeh sekian dan terima kasih banyak atas partisipasinya buat kalian yang mau membaca ini!