Thursday, September 16, 2010

I love you until the end my life

Haaaa kayaanyaa gue emang harus belajar jadi seorang yang berstatus jelas. Ga mungkin juga kita akan terus bersama. Gue tau itu dan nanti pasti gue bakal nangis deeh liat lo bahagia sama orang lain lagi. Dulu sekitar lima bulan lebih gue nungguin lo ama mantan lo putus. Haaa menderita banget gue saat saat itu gue harus liat lo cipika cipiki cipokan pelukan haaaaaaaaaaaaaaaaaaa sakit banget hati gue tapi lo ga pernah tau kan dan ga pernah mau tau :(
Asal lo tau gue sayang banget sama lo mungkin ga keliatan karna kita emang nutupin hubungan kita ini dari semua orang kan? Tapi harusnya lo sadar dong gue selalu beliin apa yang lo mau, gue selalu lakuin apa yang lo pengen lakuin juga. Rasa sayang gue ini ga mungkin bisa hilang dengan mudah. Butuh bertahun-tahun lupain ini semua. Kita aja udah jarang banget ketemu, karna jarak kita pun udah jauh. Meski pun jarak kita lagi deket lo juga ga akan sadar dan mau nemuin gue
Gue udah ngemis-ngemis kaya pemulug cinta sama lo, tapi tetep aja lo ga respon semua perasaan gue. Enak banget yaa mantan-mantan lo bisa ngerasain di sayang sama lo, gue aja yang udah bertahun-tahun kenal lo belom pernah ngerasa lo sayang sama gue meski pun lo selalu bilang sayang sama gue bagi gue itu ga cukup. Gue pengen lo perlakukan gue kaya lo perlakukan mantan lo.
Tapi sudahlah kita juga sudah jadi adik kaka kan, hanya itu harapan gue untuk deket terus sama lo.
Dan mungkin kayanya gue bakal selalu sayang sama lo sampe kapan pun. Gpp deh gue sakit hati yang penting lo seneng.
I love you until the end my life, I promise