Tuesday, August 17, 2010

Kesialan Di Hari Kemerdekaan

Teman curhat dong? Iya dong!

Tanggal 17 agustus 2010 ini termasuk hari sial gue -,- ternyata bener kata orang 'selasa itu suwe'
Malemnya gue seneng dah ya ga ada pr menanti, saking senengnya ga bisa tidur guenya -,- dan akhirnya gue tidur jam setengah 12. Bangun jam 4 buat saur dah tuh sumpah ngantuk banget guenya. Mata sakit banget. Terus abis saur gue ke kamar lagi tidur-tiduran sama smsan.
Eh si Adit sms gue deh tuh, gue bales dah "dit gue ngantuk banget ni dit"
replay si adit => "tdur' dh clo ngntuk' <=
Gue bales lagi dah "ga ah dit gue takut kebablasan"
Si adit bales lagi → entar gue bngunin dh' non,, clo ngntuk jngn d'pksa" ←
Eh udah tuh gue ketiduran -,-
Terus pas baru merem sebentar eh adzan shubuh tapi gue tetep tidur karena saking ngantuknya.
Jam 5 pas gue bangun ngecheck hp, tidur lagi dah tuh gue, gue niatin bangun jam 5.10 dah. Eh pas jam 5.07 gue bangun lagi, terus karena gue pikir belom jam 5.10 gue tidur lagi. Tau tau ada yang getar getar di kasur yang bikin gue kebangun, taunya si Adit nelponin gue 2x sama sms → non bangun non bangung non bangun ← (sekitar jam 5.28) gue langsung loncat dari kasur ngambil anduk, langsung mandi super kilat dah tuh gue. Udah selesai mandi»ambil wudhu»gue sholat shubuh»terus gue pake handbody»pake seragam»pake sepatu»ngambil duit»ga sempet beresin kasur»salaman sama ibu»langsung caw dah tuh gue ke sekolah jam 6.00.
Jam 6.08 612 belom lewat juga, jam 6.16 belom lewat lewat juga, GUE PANIK!
Eh pas, lagi diem ada 1 motor tuh 2 orang cowo liatin gue gitu eh dibelakangnya ada 1 motor lagi tau taunye Bang Wahyu, terus Bang Wahyu nanya→ Mau kemana ki? ←
Gue jawab → sekolah bang ←
Di jawab lagi→ yaudah ayok naek ki, 612 mah lama kalo tanggal merah←
Gue speak speak→ oh iye, abis dari mane bang? Kak Mawar libur ye! ← (padahalmah)
BangWahyu scream ke 2 orang yg liatin gue tadi→ Ke 32 dulu woy←
Wetseh gue beruntung banget tuh!


Pas sampe sekolah masih sepi nyebelin ga tuh? ¬_¬ Gue mah udah panik setengah mampus takut telat!


Upacara dimulai dah tuh! Bu Rita said»»» BUAT YANG LAGI KURANG ENAK BADAN KEBELAKANG««« kebelakang dah gue.
Gue udah pusing, keringet dingin! Kanan kiri gue banyak yang tepar, gue udah takut dah tuh! Gue tahan gue tahan gue tahan! Eh sakit ulu hati gue! Gue tahan lagi, gue lemes! ALHAMDULILLAH upacaranya selesai!
Naek deh tuh ke lantai 3 ngambil tas. Terus ngabsen! Abis itu bel, yaudah langsung pulang sama Adit, Irma, Imeh, Ari, Apay. Gue naek 62 dah ama si Adit, Ari dan Apay!
sampe rumah rencananye mau tidur lagi, eh kaga bisa yaudeeeeh akhirnye kewarnet deeeh gue hahaha

Begitulaaah sekiranya di hari kemerdekaan yang menyebalkan -.-