Thursday, August 19, 2010

hari yang menyebalkan :(

Hari ini dimana gue ga kesiangan tapi banyak kebenciannya!
Pagi-pagi gue udah rencana bakal ngambil absensi dan jurnal sekalian naek ke lantai 3.Eh pas gue masuk ruang guru terus gue ambil deh tuh buku-buku. Nah tadi tuh ada guru satu orang di ruang guru ntu, eh dia manggil gue. Terus dia marahin gue KATANYE, "Kamu kalo masuk ke ruang guru beri salam dulu dong, kamu ga liat ada guru di dalam? Agama kamu apa emang? Siapa walikelasmu? Nama kamu siapa? Nanti saya adukan ke walikelas kamu" gue cuma bisa jawab "Iya bu, maaf ya bu!" Eh cetus lagi tuh guru, kaya ga mau maafin gue gitu. SIALAN!


huaaah pagi-pagi gue udah kena omelan guru, ANJRIIIT emang dah ah.




EHHH PAS PELAJARANNYA MR.CHAN GUE NYESEK BANGET DAH AH.


kan Mr. Chan nyuruh endoy baca yang ada di papan tulis yaaa, Naaaaah terus si Teguh di tanya maksudnye gitu tapi ga di jawab sama dia.
TERUUUUUS Mr. Chan diri di depan meja gue kan, dia nanya sama anak-anak tuh maksud dari ntu apaan, eeeeeh gile GUE DOANG yang jawab yaudeeeeeeh deeeh gue jadi suruh ngejelasin.
Pas gue ngjelasin gitu, gue lupa dah tuh. Terus kan yeee gue udah ngomong panjang tuh, eh gue berenti ngomongnya abis ga di tanggepin, eh gue malah diginiin "Kamu bisa ngomong ga si?", gue jawab "Bisa, pak".milkysmile
Kasian banget daaah ah gue, tapi akhirnya Mr. Chan tuh baik sama guenya. Seneng deh gue kalo liat Mr. Chan senyum apalagi kalo lagi becanda.


tapi bagi gue hari ini gue dapet pelajaran yang berarti banget deeeh. Tumben banget gitu gue langsung nangkep pelajaran padahal belom di terangin.

Semoga gue bisa terus semangat
Photobucket