Monday, August 16, 2010

diary My Best Friends


numpang curhatt yaaw:p
inilah kisah 2 bintang yang sudah harus selesai:(

gaada hal yg bisa ngubah perasaan gue ke elo.emang awalnya sakit tapi gue yakin endingnya bahagia.
BOHONG kalo di hati gue ga ada lo.semua itu butuh waktu.dan gue butuh bnyak waktu buat ngelupain elo juga semua kenangan kita.21 bulan bukan waktu yg singkat.dibilang sayang ya gue emang sayang lo banget.dibilang sebel ya sebel.tapi mau gmana lagi lo udah benci bgt ama gue.nasi udah jd bubur.ga mungkin bgt bubur dijadiin nasi.tp mungkin aja buburnya dksh beras lg,nothing imposible.yaudahlah lupakan:""""(
you stole my heart,i can't get it back.you hold the key to my heart.you drive me crazy of loving you:*
thanks a lot for all,you give me mean of true love baby:*
thanks you so much much.
i always be your best wife in here :)from all my mistake i'm very sorry:)i love you more than anything :)FPHT<3
(bkinnya pake nangis HAHA#lebayy gila)


Kasian banget si temen gue yang satu ini gue akan selalu dukung lo kok chindy sayaaang kamu tenang aja, mantet pasti kembali untukmu! Yakinkanlah dia jodohmu, agar dia merasa dan kembali lagi padamu.
ILOVEYOUCHINDY
sabaar ya sayaaang ku :)