Friday, August 20, 2010

happy or unhappy

Bingung gue mau ngepost apa? Mau tentang hari ini males banget gue nya, saking menderitanyaPhotobucket
Tapi hari ini gue mau berterimaksih banget buat Aditya Prasetyanto yang udah rela ujan-ujan jemput gue dan nganter gue pulang juga. Photobucket




Kesel ga si lo kalo sms berkali-kali terus ga di bales-bales padahal lo khawatir banget sama dia, lo taku dia kenapa-kenapa? Dia tuh ga pernah mikir persaan gue banget si, bagi dia tuh gue cuma samapahnya yang rajin smsin dia. Maksud gue tuh baik, gue cuma mau tau keadaan dia doang. Emang pernah gitu dia inget sama gue. Inget gue juga paling kalo lagi sang* doang .
Lo ga pernah mikir apa gue sayang sama lo, sampe ngerelain segala hal yang lo minta. Lo bilang lo sayang sama gue? Mana buktinya, itu cuma buat ngetuk hati gue doang ga sampe masuk jadi tamu hati gue kan? Lo juga ga mungkin banget peduli sama gue, emang lo pernah gitu nunjukkin langsung, buat bahagiain gue?
Kalo gue mati juga lo emang peduli? Waktu gue nanya kalo gue sakit keras dan akan mati beberapa bulan lagi apa yang bakal lo lakuin? Lo cuma bilang bakalan bahagiain gue. Kenapa harus gue sakit dulu? Kenapa ga dari sekarang aja bahagiain gue nya. Lo bisa bahagiain mantan-mantan lo dulu, sampe lupa sama gue dan ga mau tau urusan gue sama sekali. Terus setelah lo putus baru deh lo minta maaf sama gue, lo baik-baikin gue. Gue si nerima aja kalo emang lo tulus minta maafnya, tapi jangan kesringan juga kali mentang-mentang gue selalu maafin lo jadi lo bisa kapanpun nyakitin gue.
Photobucket MAATI DAH GUE