Wednesday, August 18, 2010

Alm. Farhan Rizky Irfani


Ini adalah Alm. Farhan Rizky Irfani,
temen gue yang sekarang lagi gue kangenin. Dia berarti deh buat kelas 9.7 dia udah buat kelas kita menang futsal antar kelas 9 kereeeen kan. Temenan sama dia itu fine banget. Farhan itu orangnya cuek tapi kecuekannya itu yang bikin gue suka temenan sama dia. Tadinya tuh gue ga deket sama dia, eh tapi karena sekelas jadi deket dah teruuus suka maeeen gitu gue sama dia sering curhat curhatan malah.




Waktu itu gue pernah nonton bareng gitu deh sama dia gue non
ton film 2012. Eh masa dia nangis gitu karena sedih ini nih gue punya foto-foto abis nonton.






Sedih banget gue liat kenangan ini milkysmile


Semoga lo disana tenang yaaa bos gue selalu berdoa untuk lo!

imissyoubrother